Saturday 13 August 2011

MY BIRTHDAY BASH!!!

AAAAAAAA!!! Terimakasih udah diberi kepercayaan untuk merasakan umur 16 tahun ya Allah. Terimakasih juga buat bapak sama panda buat Kia Picanto merah dan fuluzzz nya buat nraktir anak anak. Terimakasih teman-temanku tersayang yang udah ngucapin Happy Birthday. Terimakasih Charwp, Ligitaaa, SinatryaD, Kalyadiwa, Cpputra yang udah ke Hanamasa hari ini. Terimakasih buat...beloved Bramara Dwi Mahayanaaaaaaaa sumpah gilaaa surprisenya Tuhaaaan AllahuAkbaaar..
Oke mulai dari awal dulu yaa. Dari tanggal 13 Agust-11 dini hari. Aku bobok malem seperti biasa. Eh tiba tiba ada yang telpon jam 00:00. Dengan sisa-sisa kesadaran aku ambil handphone, angkat telpon dari...Brama! Dia ngucapin happy birthday dan segala macam wishes, dia bilang juga mau ke rumahku. BOOOM. Meledak atiku ya Tuhaaan senenge masyaAllah. Telpon ditutup. Liat hp ada sms. Oalaaah Brama sms juga ternyata. See? He’s so lovely <3. Dilanjutkan sama beberapa ucapan dari anak-anak, telpon dari Hanifabida, voicenotes dari Charwp dan masih buanyak lagi nggak mungkin disebutin. Naaah, si Kalyadiwa minta buber, sambil ngajak Cpputra sama Brama. Oke pek dengan senang hati. Terusss dari habis sahur sampe jam 4an nggak ada kabar dari Cpputra sama Brama jadi ikut apa enggak. Oke jujur, agak kecewa. Karena? Aku wes ngempet kangen pol polaaaaaaan ya Allah T-T. Oke, but life must go on. Jam 5an aku udah nunggu di Hanamasa. Kalyadiwa dateng duluan disusul yang lainnya. Sempet ngerasa ganjil juga sih soalnya Kalyadiwa sama Cpputra bisik-bisik terus. Okelah aku anggep biasa aja, tapi si Kalyadiwa nanya aku langsung pulang apa enggak, jam berapa , wah mulai ada yg nggak beres nih. Daripada nanya mulu, aku nebeng Kalyadiwa aja deeeh hahaha. Waktu nebeng ituu, Kalyadiwa mampir ke Taman Apsari, alasannya sih mau ketemu temennya. Akhirnya aku disuruh nunggu di mobil. Lama? Lama pek!!! Akhirnya...tiba-tiba ada yg dateng bawa kue tart sama sekotak kado. Guess who? Bramara Dwi Mahayana. Gendengggg antara seneng kaget malu nyampur aduk poool. Aku turun mobil. Salaman. Ngobrol. Trus mampir beli minum dulu sambil ngobrol. Akhirnya pisah pulang. Aku sama diwa, dia sama temennya. At last, aku mau bilang makasih banyak Sayaaang, makasih surprisenya, makasih tart sama coklatnya, makasih buat tetep jadi pemberi ucapan pertama selama 3 tahun berturut-turut.. Aku sayang kamuuuuuuuuuuu, pol pol :*






No comments:

Post a Comment