Thursday 7 June 2012

Number One

Aku tidak tau apakah caraku menyukaimu ini benar atau tidak
Karena aku menyukaimu dengan cara yang seenaknya
Hanya ingin menemanimu dan berusaha untuk tidak menuntutmu apa-apa
Aku tidak memintamu untuk membuatkanku teh panas waktu aku sakit
Aku tidak memintamu membuatkan makanan saat aku sedang lapar
Dan aku tidak memintamu untuk tetap bangun menemaniku nonton bola hingga larut malam
Karena kamu memang tidak perlu mengusahakan apa-apa untuk menjadi orang yang aku suka
Mungkin memang begitu banyak kesalahan dan kesalahan dari awal hingga sekarang,
Dan sebisaku, aku tidak memaksamu untuk memaafkan, apalagi melupakan
Aku tidak ingin membebanimu dengan apa-apa,
Tidak dengan masa lalu, tidak dengan saat ini, juga tidak dengan masa depan
Aku juga tidak ingin membebanimu dengan perasaanku, atau malah mungkin, dengan perasaanmu.
Dan jika memang ternyata, diluar sana ada seseorang yang lebih tau bagaimana cara untuk menyukaimu daripada aku,
Yang bisa menjagamu, mengajarimu, dan menertawakanmu lebih dari caraku
Aku hanya bisa berharap semoga kamu bisa segera bertemu dengan dia, dan akhirnya saling suka.
Karena aku juga tidak ingin membebanimu untuk terus menyukaiku.

- reblogged from here

No comments:

Post a Comment