Friday 3 June 2011

2nd Year Anniversary, Bramara Dwi Mahayana :)




3 Juni 2011. Tepat dua tahun sudah dari waktu semuanya berawal. Terlepas dari apapun yang terjadi, aku mau cerita yang terjadi mulai kemarin. Awalnya aku berniat untuk cuma pasang status bbm, fb dan twitter untuk ngingetin tanggal ini. Tapi bida bilang "Sms pil. Buat apa kamu masang kaya gitu yang nggak jelas tujuannya buat siapa. Justru hal-hal kaya gini ini harusnya cuma buat kalian berdua, nggak perlu banyak orang yang tau". Naaah mulai was was. Langsung aku ngechat diwa minta saran, diwa bilang "ucapin piiil, kalian lho masih sama-sama sayang, lapo isin wes sma kok". Bener sih, tapi sarannya diwa apa yg harus tak sms ke brama nggak bangeeet, diluar nalar alias alay lebay x_x -oke atau aku yg terlalu berlebihan-. Waktu aku mulai goyah antara sms atau enggak, yusi ngechat. Dia bilang aku kudu ngucapin, kaya penyelamat dia ngasih tau enaknya sms kaya apa, dan sarannya emang yg paling masuk di nalar. Oke, langsung mengandalkan kemampuan copas dgn beberapa perubahan. Cuma di copas blm di kirim. Aku ragu. Aku tanya lagi ke diwa, gimana kalo dia jadi brama dan aku ngucapin selamat 2 tahun, kata diwa "ya seneng lah piil, aku ngroso ada seng sek peduli karo aku". Aku tanya bida, katanya "kamu masih mau dia tetep care sama kamu nggak sih pil? tunjukin kalo kamu masih peduli sama dia". Aku tanya yusi, katanya "congratulation ya tay...ndang sms brama, ngapain harus malu". Oke fine aku berdamai sama semuanya. Kukirim sms itu ke brama saat itu juga dan...pending. Okelaah menunggu sampe jam setengah 2 bukanlah sebentar dan alam mimpi sepertinya lebih indah daripada alam nyata yg masih dibayangi waktu menunggu pending usai. Aku tertidur, dengan sms yang kukirim seperti ini...

Beruntunglah pagi-pagi buta yang dingin, aku masih bisa bangun dan lihat led putih-tosca kelap-kelip. Tentuuu saja, isinya balasan smsku kemaren. Balasan yg makes me feel like a fireworks, just like I'm gonna explode then fall into pieces..

Then, see what they say..



Hahahaha I'm very thankful to youuu friends, warmest kisses for yaaa :*
Terima kasiiih buat semuanya yang udah ngucapin. Bida, diwa, yusi yang udah bantuin aku gimana sms brama enaknya hahaha :3
At last, for you...selamat dua tahun anniversary ya sayang. Iya aku tau mungkin sebenernya kita nggak bener-bener 2 tahun pacaran yaaa hehe. Tapi 2 tahun ini aku seneeeng banget, banyak yang terjadi, putus, nggak kontak atau apapun itu yang ngajarin aku, kamu, kita jadi lebih dewasa. Makasih juga pernyataanmu ke anak yg suka kamu itu...yg kamu bilang masih sayang mantanmu, aku tau lho di kasih tau diwa sm anakmu tuh hehe^^ Yaudahlah. Selamat 2 tahun sayangku, aku sayang kamu, sayaaaaang banget :*

No comments:

Post a Comment