Tuesday 15 November 2011

Those Saturday...

"Lapo balikan? Podo ae koyok balik ke tempat yang sama, balik lagi dari nol, ngulang lagi semuanya dari awal, padahal jelas-jelas tau kalo akhirnya nggak akan jauh lebih baik"
dendy.
Maksudnyaaa.....There's a reason why he's your ex. If it didn't work out then,what makes you think it'll work out again? Mungkin kalo aku nggak inget kata-katanya dendy yang itu, nggak akan jadi gini ya sekarang.

----------------------

Sabtu, 5 November 2011

Makasih yaa, bo.
Buat waktunya jemput pila di sekolah gara-gara aku bilang bosen ngerjain mading, belum makan pula, padahal kamu lagi sakit habis kehujanan waktu basket.
Buat chocoforest jco-nya.
Buat donat jco yang dicuilin kecil-kecil biar pila gampang makannya.
Buat nemenin ke tga, meskipun sempat muterin gm dulu gara2 kebo ngeyel tga itu nggak ada, adanya gramedia hahaha.
Buat nemuin map yg tak cari, sok2an drama korea gitu kan kamu, waktu yg cewek kebingungan map yg dicari nggak ketemu eh cowoknya sok cool dateng sambil bawa map, nggilani banget khayalanmu bo sumpah iki lho.
Buat nganterin aku pulang kerumah dengan selamat.

----------------------

Sabtu, 12 November 2011

Makasih yaa, bo.
Buat waktunya jemput aku kerumah.
Buat lagu-lagu unyu yang kamu puter di mobilmu.
Buat XXI sutosnya dan pengakuan-pengakuannya yang sukses bikin aku blushing.
Buat rela tak bikin blushing karna tak garai terus hahaha.
Buat nyempetin mampir mcd basrah soalnya aku pengen es krim.
Buat semua yang terjadi di mobilmu waktu perjalanan pulang.
Buat hari itu yang kamu buat sempurna.

----------------------

12.11.11
PesekKebo

No comments:

Post a Comment